HAB Kemenag

Hari Amal Bakti Kemenag ke 66

Peringatan Hari Amal Bakti ke 66 Kementerian Agama RI Tahun 2012

  1. Panduan HAB Tahun 2012. Download disini !
  2. Do’a HAB Kemenag ke 66, download
  3. Download Amanat Menteri Agama pada HAB ke 66 Tahun 2012
  4. Surat Edaran HAB Kemenag ke 66, disni

One thought on “HAB Kemenag

  1. Konsep pendidikan seumur hidup (Life Long Education) merupakan konsep pendidikan yang mengindikasikan bahwa pendidikan tidak pernah berhenti sepanjang hidup manusia. Dalam kaitan ini, Ramayulis mengemukakan bahwa pendidikan berlangsung seumur hidup dan dilaksanakan di dalam lingkungan rumah tangga, sekolah dan masyarakat. Karena itu pendidikan adalah tanggung jawab bersama antara keluarga, masyarakat dan pemerintah
    Oleh karena pendidikan adalah tanggung jawab bersama, maka lembaga pendidikan yang bermunculan di masyarakat merupakan suatu hal yang sangat mutlak keberadaannya. Lembaga pendidikan Islam yang bermunculan di masyarakat seperti majelis ta’lim adalah lembaga pendidikan Islam yang diharapkan dapat mengantisipasi dan menangkal berbagai hal yang negatif yang diakibatkan oleh pengaruh IPTEK yang semakin maju.
    Karena itu, tidak ada cara selain mengokohkan pendidikan yang ada sekarang serta mengembangkannya dalam berbagai bentuknya, baik di lingkungan keluarga, sekolah maupun di lingkungan masyarakat. Kesadaran akan arti penting pendidikan akan berdampak pada kontinuitas usaha untuk selalu mendidik diri dan lingkungan. Dalam kondisi inilah, pendidikan seumur hidup menemukan bentuknya yang jelas. Kesadaran inilah yang harus selalu dibangun dan ditanamkan pada diri setiap insan sehingga pendidikan dalam kehidupan manusia tidak akan pernah terputus hingga akhir hayat.

    Suka

Apa Komentar Anda ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s